Home » » LUKMAN DAN ISYAH PIMPIN RANTING IPNU-IPPNU BULAKELOR

LUKMAN DAN ISYAH PIMPIN RANTING IPNU-IPPNU BULAKELOR

Written By Unknown on Rabu, 04 April 2018 | April 04, 2018

Konverensi Ranting ipnu-ippnu Desa Bulakelor

Rabu, 04 April 2018,
Antusias para pengurus dan anggota dalam mengikuti konverensi ipnu-ippnu ranting bulakelor, bukti keantusiasan itu dengan adanya 3 calon kandidat ketua ipnu, serta diikuti oleh sekitaran 30 anggota calon pemilih.

Calon yang pertama yaitu  rekan Lukman Aji, yang kedua Elsa Firgi dan yang terakhir yaitu Amri. Sedangkan untuk calon ketua ippnu hanya satu calon tunggal yaitu rekanita isyah.

Sebelum melakukan pemilihan secara langsung calon kandidat masing -masing memaparkan visi dan misinya , setelah itu pemilihan umumpun dilakukan secara demokratis.

Menurut rekan Akbar " adanya konverensi ranting ini  sebagai wujud implementasi pembelajaran demokrasi untuk kalangan pelajar Nu, sekaligus membangkitkan regenerasi yang baru agar lebih dinamis"

Hasil perhitungan perolehan suara terakhir rekan Lukman Aji memperoleh 20 suara , rekan Elsa firgi 7 suara dan rekan Amri 4 suara.
Dengan hasil ini akhirnya rekan Lukman aji terpilih secara resmi menjadi ketua ranting IPNU Bulakelor masa khidmat 2018-2020 dengan perolehan suara terbanyak yaitu 20 suara dari 31 suara. Sedangkan rekanita Aisyah dipilih secara aklamasai menjadi ketua ranting ippnu desa bulakelor masa khidmat 2018-2020.

"Semoga dibawah kepemimpinan rekanita Aisyah dan Rekan Lukman Ipnu-ippnu ranting desa bulakelor tambah maju dan solid, serta bisa membawa ipnu-ippnu bisa menjadi organisasi idaman bagi pelajar didesa bulakelor" tutur Nina inayah

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : | IKHSAN SAFA'AT |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PAC IPNU IPPNU KETANGGUNGAN - All Rights Reserved